Select Menu

Berita Utama

Pemerintahan

Sosial

News Politik

News Hukrim

News Buru Selatan

News Kabupaten Buru

News Pariwisata

» » Hilang 2 Pekan, Siswi di Sukabumi Diduga Dibawa Kabur Kekasihnya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Sukabumi, detik.com: Eman (54) warga Kampung Batuasih RT 02 RW 016, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat resah, pasalnya Siti Sarah (19) putrinya yang baru lulus kelas 3 Madrasah Aliyah (MA) hilang sejak Senin (1/6/2015). Korban diduga dibawa kekasihnya sendiri berinisial E.

Upaya pencarian sudah dilakukan Eman, mulai dari memasang selebaran hingga melaporkan hal itu ke aparat kepolisian. Namun hingga hari ini, jejak putri keduanya itu tak kunjung ditemukan.

"Si E itu sudah sering main ke rumah, bahkan putri saya sudah mengaku jika mereka pacaran. Terakhir, dia ngajak putri saya untuk ambil uang ke bank di kawasan Cibadak. Namun ternyata hingga hari ini tak juga pulang ke rumah," ujar Eman kepada detikcom, sekira pukul 21.45 WIB, Sabtu (20/6/2015).

Siang itu, Siti dan pria berinisial E berpamitan untuk mengambil uang ke Bank. Saat itu, ibunda korban Ening (50) sempat memiliki firasat tak enak, dan sempat membuntuti hingga pertigaan simpang ratu Cibadak. "Saat itu istri saya kehilangan jejak," imbuh Eman.

Keluarga sudah menelusuri jejak pria yang membawa kabur putrinya itu hingga ke wilayah Cibarehong, Jampang namun tak membuahkan hasil. "Keluarga si laki-lakinya ada, namun mereka ngakunya tidak tahu. Tapi setelah saya bilang masalah ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian mereka berjanji akan ikut membantu mencari," lanjut Eman.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Cibadak Kompol Undang Dedi mengaku sudah menerima laporan hilangnya Siti pada Minggu (7/6/2015). Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Keluarga sudah melaporkan, jejak pelaku yang diduga membawa korban atas nama Siti sudah terdeteksi. Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian di wilayah tersebut, mudah-mudahan bisa segera kita ungkap," terang Undang. (detik.com)



Bagi Berita Ini

About SUARA BURU SELATAN

Suara Buru Selatan adalah Admin yang mengelolah Artikel dan Berita di website www.SuaraBuruSelatan.com. Website ini Menyajikan beragam Berita. Objek pemberitaan meliputi Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan. Tank's sudah berkunjung ke Website kami. Hubungi kami di E_mail : Su4rabursel@gmail.com No. Hp 08121443461 Regard's, SBS
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Mohon berkomentar dengan attitude yang baik...
Dilarang menggunakan Anonymous !!!